Selasa, 14 April 2015

Fakta Kuliah Di UPH

Hai para bloggers.... Gue lagi kuliah di UPH dan sebenernya gue angkatan baru juga sih....^^
Gue mau sharing ke kalian tentang kenyataan kuliah di UPH. Ini blog pertama gue, gue gk gitu ngerti gunainnya sih hehehe... Jadinya gue mau coba untuk sharing dulu nih guys. Ntar kalau gue udah ngerti, baru deh gue buat blog yang lebih bagus lagi.
Siiipp... Mari kita mulai sharingnya :D
Jadi nama gue 'Angelica'. Gue angkatan 2014 semester 3 nih guyss.. Jurusan gue kayaknya gak penting deh hahahaha...
Waktu gue mau daftar ke UPH, temen gue pada bilang kalau UPH itu Uang Papa Habis.. YUPPP siapa sih yang gk tau kepanjangan asal itu.. hehehe :p Awalnya semua temen-temen gue cerita kalau temennya yang kuliah di UPH pada stres !!!! Bukan stres karena pelajaran loh guys... hufttt.. stres karena pergaulan di sana !!! Katanya anak-anak kuliah di sana pada songong abis,,, sok kaya,,, pada main bully lagi !!! Terus katanya lagi, kalau lu pergi ngampus naik mobil Honda Jazz aja lu bisa dibully.. GILA YAAAA.... Terus ada lagi yang bilang kalau anak-anak di sana harus pake baju yang berbeda alias baru setiap harinya.. Dan yang paling penting katanya kita harus ngikutin STYLEnya orang kaya !!!!! wahhhhh.... mampus aja kalau gitu ya... hahaha :D

Tapi tenang aja guyssss....
Semua itu BOHONG alias gak bener... Nih gue kasih tau faktanya. Fakta bahwa anak UPH itu sebenernya cuek-cuek. Mahasiswanya pada sibuk dengan style mereka masing-masing. Kalau soal yang harus ngikutin style orang kaya, itu sih karena ketularan temen kaleusss... bukannya dipaksa harus ngikutin stylenya orang kaya.. jadi kalian pasti salah pengertian banget !!!! Soal bully juga gak ada... Bullynya cuma sesama temen dan cuma candaan semata.. Gak ada yang serius. ^^ 
Next,,, soal mobil.. Kagaklahhhh!!! Banyak mahasiswa yang pake mobil butut di sana. Ex : Kijang kapsul masih banyak yang pake kok di sana. UPH gak seburuk yang dibicarakan.. Jadi kuliah di UPH gak bakalan stres karena pergaulan kok,, enjoy aja. :p Malah banyak mahasiswa UPH yang bawa bekal dari rumah, naik kendaraaan umum (angkot/shuttle bus/ojek), malahan ada yang jalan kaki.

Sekarang gue mau kasih TIPS penting jika kalau kalian mau kuliah di UPH.. ^^
Kalian jangan suka pamerin apa yang kalian punya !!! Karena anak UPH gak suka berteman dengan orang yang suka pamer, daripada kalian gak punya temen lebih baik kalian jangan pamer ya hehehe..
Tips selanjutnya, kalian gak boleh sombong !!! Sombong dalam hal apapun dehh..
Next, kalian jangan suka carmuk alias cari muka ke dosen !!! carmuknya dalam arti lain ya ^^
At least kalian kuliah itu harus cuek juga, jangan suka ngepoin urusan orang. Selama kalian ngikutin tips dari gue, dijamin kalian aman-aman aja di sana ^^

OK GUYS... Thankyou udah baca blog pertama gue. Gue cuma sharing aja supaya kalian yang mau masuk UPH jadi gak takut lagi... karena awalnya gue juga takut ^^

Kalau ada pertanyaan, kritik, dan saran.. silahkan follow Askfm gue -> angelicaiskndr !! ^^
Thankyou....^^

2 komentar:

  1. good bener banget, jangan terlalu nampilin yang kita punya alias pamer kalo ga habis dah di bully

    BalasHapus
  2. Kak mau nanya, kalau kuliah di UPH apapun itu jurusannya harus bahasa inggris?? Soalnya saya akan kuliah disana

    BalasHapus